REVIEW LIP BALM NUXE REVE de MIEL

5:40:00 AM




            Seru sekali ternyata menjadi beauty enthusiast yang selalu bereksperimen dengan makeup dan skin care. Bagi aku, segala macam produk baik yang sudah lama launching ataupun produk yang lagi hype dan tren wajib dicoba selama “kantong mahasiswaku” masih menyanggupi. Kali ini aku mau sedikit share mengenai lip balm yang aku dapat setelah mengembara mendaki gunung melewati lembah heheh :D
            Soal lip balm, aku memang suka gonta-ganti karena tentu saja ingin mendapatkan yang “pas” di bibir. Apalagi bibirku ini super duper drying, jadi butuh perawatan ekstra untuk “memperbaguskannya!”. Dulu jaman SMA, aku sudah mulai menggunakan lip balm, kalau ngak salah yang mereknya Lip Ice, itu yang pertama kali aku coba. Aku juga pernah pakai dari Nivea, Maybelline, Oriflame, Vasellin, hingga berlabuhlah pencarianku pada Nuxe Rêve de Miel Lip Balm. Sungguh rasanya seperti menemukan surga. Wkwk :D


            Lagi-lagi aku dapatkan produk ini berkat voucher shopping Sociolla karena waktu itu menangin Beauty Quest dari Beuaty Journal mereka. Thanks sekali lagi buat Sociolla : ) As you know Nuxe Rêve de Miel Lip Balm ini ngak semurah itu, dan untuk mahasiswa seperti diriku, harus benar-benar mikir kalau mau beli sendiri *curhatmulu*. Jadi gengs, sebenarnya yang menjadi wishlist utama untuk skin care lips ku adalah Laneige Lip Sleeping Mask. Apa daya ketika itu dia sold out di Sociolla. Jadilah aku memilih Nuxe Rêve de Miel Lip Balm. Kalau tanya keracunan dimana sama dua produk itu, jawabannya  dari blognya kak Alodita. Doi sudah ngereview dua produk itu and she love them!

Nuxe Rêve de Miel Lip Balm


            Well gengs, yuks kita bahas reviewnya::
            Pertama-tama, aku pengen bilang kalau I really love the packaging. Itu karena kemasannya yang terbuat dari kaca sehingga produknya terkesan mewah. Produk yang berasal dari Eropa ini, teksturnya oil-based. Mengandung madu, vitamin E, serta precious oil yang konon katanya dapat memulihkan, menenangkan, menutrisi serta menjaga kelembaban bibir agar terlihat lebih sehat dan lembab. And it work’s for me! Soalnya dari sekian banyak lip balm yang pernah aku cobain ini benar-benar worth it. Terakhir kali pakai lip care, aku pakai Vaselin Petroleum Jelly, dan itu rasanya kaya pakai wax aja bibir. Aku sama sekali ngak nyaman kalau pakai itu. Beda dengan Nuxe Ultra-Nourishing Lip Balm Rêve de Miel ini, setelah pemakaian, bibir sangat terasa lembab, tanpa rasa lengket, tanpa rasa berat dibibir. Nyaman sekali di bibir keringku yang terkadang pecah-pecah. Oh ya, selain itu, lipbalm ini bisa juga kalian jadikan base sebelum memulaskan lipstick.
            Mengenai harga, di sociolla produk ini dijual dengan harga RP235.000,- isinya 15mL. Untuk produk dengan harga segitu, cukup mahal untuk aku. Tapi kalau dilihat lagi dari kualiatasnya, sangat worth it. Jadi, tetap affordable juga sih.
            Oh ya, btw aku pakai produk ini hanya di malam hari saja sebelum tidur. Karena ketika besok pagi bangun, bibir rasanya lembut banget kaya bibir bayi. Saat akan memakai lipstickpun, bibir jadi lebih lembut dan halus. Aku sendiri untuk perawatan bibir yang aku lakukan setiap harinya, yaitu:

  • Ø  Sebelum tidur, aku membersihkan bibir menggunakan cleansing water/baby oil/eye makeup remover agar bibir benar-benar bersih dari produk lipstick yang telah aku pakai.
  • Ø  Setiap 2X sehari aku melakukan scrub bibir menggunakan Emina Sugar Rush Lip Scrub Kalian juga bisa menggunakan madu+gula pasir. Tujuannya adalah untuk mengangkat sel kulit mati di bibir. Sehingga bibir terlihat lebih cerah.
  • Ø  Setelah bibir bersih, aku memulaskan Nuxe Ultra-Nourishing Lip Balm Rêve de Miel ini. Jadi besok paginya bibir terasa lembab sekali.
  • Ø  Jangan lupa perbanyak minum air, makan sayur+buah, agar bibir menjadi lebih sehat.

Yups, sekian dulu ya review mengenai Nuxe Rêve de Miel Lip Balm. Tulisan ini bakalan aku upgrade semisal ada yang berubah yang aku rasakan dari produk ini.

                                 Feel free to ask me anything on my social media like:

Instagram @ayuindahts
Email ayuindaah@gmail.com

Thanks for reading^^
With Love




You Might Also Like

2 comments

  1. Wahh oke nih,
    apalagi kalau udah pake lipcrem yang super matte, bikin bibir kering banget.
    thanks for the review.

    i just followed. do you mind folowing me back?

    beautynothebeast.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih,cocok banget buat para wanita penggemar lipstick matte biar bibir tetap sehat :)

      Delete

Subscribe